\

Tinjauan Lapangan Rekayasa Lalu Lintas Jalan Daan Mogot

Dinas Perhubungan beserta Instansi terkait melakukan tinjauan lapangan berkaitan dengan rencana Manajemen Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Daan Mogot - Jalan Bouraq pada hari Senin (10/01/22).

Tinjauan lapangan ini dimaksudkan agar pelaksanaan rekayasa lalu lintas Sistem Satu Arah(SSA) di Jalan Daan Mogot - Jalan Bouraq yang diencanakan akan diujicoba pada Bulan Januari 2022 dapat berjalan dengan seharusnya dan tidak  menimbulkan hambatan yang dapat merugikan masyarakat. Beberapa titik yang menjadi fokus utama dalam tinjauan lapangan ini adalah Jembatan Satria Sudirman, Jembatan Mookevart 1 dan Jembatan Mookevart 2.

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh unsur Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, unsur Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten, unsur PT.Jakarta Kunciran Cengkareng, unsur kodim 0506 Tangerang, unsur Polres Metro Tangerang Kota, unsur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang, unsur Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, unsur Kecamatan Batuceper, unsur Kecamatan Tangerang, unsur Kelurahan Batusari.


BERITA LAINNYA

10 Jan 2022 10:00

Diklat Orientasi Bidang

10 Jan 2022 10:00

Penertiban Parkir