\

Seleksi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Dalam rangka rangkaian kegiatan Ulang Tahun Kota Tangerang pada Bulan Februari mendatang dan juga guna meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan para pelajar dalam rangka pembentukan karakter dan budaya berkeselamatan berkendara. Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan Kota Tangerang selenggarakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) tingkat Kota Tangerang. 

Seleksi Pemilihan Pelajar Pelopor ini berdasarkan Undang Undang LLAJ No. 22 tahun 2009 pasal 208 dan Peraturan Kementerian Perhubungan Nomor  52 Tahun 2020 Pasal 2 tentang Pedoman Pemberian Penghargaan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan . Perlombaan diperuntukkan untuk pelajar tingkat SMA/SMK/Sederajat kelas X dan XI ini terdapat tiga kategori yaitu, pembuatan Karya tulis, Video kreatif dan Design poster.


Sistem pendaftaran dimulai dari usulan masing-masing Kepala Sekolah, dengan membuat dan menyampaikan karya sesuai dengan kategori yang dipilih. Usulan atau karya dapat dikirim ke link yang sudah disediakan. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ina Maria (081219167842)

BERITA LAINNYA

16 Jan 2024 11:15

Diklat Orientasi Bidang

16 Jan 2024 11:15

Penertiban Parkir